Inilah Kampus Top Dunia di Kawasan Asia

Seputarkuliah.com Apakah kamu sedang mencari-cari kampus, kampus mana ya yang sekiranya cocok dan bisa kamu jadikan target ke depan? Ya, menentukan pilihan itu memang sulit, tapi lebih rumit lagi jika kamu belum punya pilihan sama sekali. Galau? atau bahkan bingung? Santai saja. Pada kesempatan kali ini, Seputarkuliah.com akan memberikan referensi untuk kamu. Nah, buat kamu yang ingin kuliah namun belum tahu mau kuliah di kampus mana, ada baiknya kamu baca tulisan ini dengan seksama.

Memilih kampus itu ibarat memilih jodoh, harus sesuai, cocok, dan tentunya dijalani dengan serius, agar kelak menjadi sesuatu yang memang sesuai dengan apa yang diinginkan. Jadi usahakan pilih yang terbaik ya sobat. Soal pilihan kampus, berikut ini Seputarkuliah.com informasikan daftar kampus top dunia yang ada di kawasan Asia, seperti yang dilansir Okezone dari laman Forbes. Yuk, silahkan simak!

Baca juga: SBMPTN 2017, UI sediakan kuota 70 persen.

National University of Singapore (NUS)

Kampus NUS didirikan sejak tahun 1905. Selain letaknya tidak jauh dari indonesia, kampus National University of Singapore (NUS) ini pun dinobatkan sebagai kampus terbaik yang ada di kawasan Asia.

Peking University

Tidak kalah topnya, Peking University juga terdaftar sebagai kampus terbaik di dunia. Kampus ini menempati posisi 29 sebagai kampus terbaik yang terletak dikawasan asia, tepatnya di Beijing.

Tsinghua University

Sama seperti Peking University, Tsinghua University pun berlokasi di Beijing, kawasan asia. Namun, kampus ini menempati posisi 35 rangking dunia dan terdaftar sebagai kampus terbaik di kawasan asia.

Nanyang Techological University (NTU)

Kampus terbaik lainnya yang berada di kawasan asia yaitu NTU. kampus ini berhasil menempati posisi ke-54 sebagai kampus terbaik di dunia.

Hong Kong University

Berhasil menempati posisi ke-43 jajaran kampus kelas dunia, Hong Kong University merupakan satu pilihan yang patut kamu coba. Pasalnya, kampus yang berlokasi di Hong Kong ini masuk daftar kampus terbaik di kawasan asia.

Hong Kong University of Science and Techology

Berhasil menempati posisi ke-49 rangking dunia, hong Kong University of Science and Techology terdaftar sebagai salah satu kampus terbaik kelas dunia yang ada di kawasan Asia.

University of Tokyo

University of Tokyo berlokasi di Jepang. Kampus yang satu ini juga cocok buat kamu jadikan daftar alternatif kampus untuk melanjutkan studi. University of Tokyo ini berada di posisi 39 sebagai kampus terbaik di dunia.

Korea Advanced Institiute of Science and Techology (KAIST)

KAIST didirikan sejak tahun 1971. Kampus ini berhasil menjadi salah satu kampus terbaik kelas dunia yang berlokasi di Korea Selatan, kawasan asia.

Seoul National University

Berdiri sejak tanggal 22 Agustus 1946, Seoul National University berhasil diakui jajaran kampus kelas dunia di kawasan Asia. Kampus ini bisa kamu jadikan pilihan juga ya, sobat.

Pohang University of Science and Techology

Pohang University of Science and Techology sudah berdiri sejak tahun 1986. kampus ini merupakan salah satu pilihan tepat yang patut kamu coba. Selain masuk top dunia, kampus ini pun terbaik dikawasan asia.

Baca juga: Kuasai Grammar Bahasa Inggris dengan 7 Cara Cerdas dan Cepat.

Nah, itulah daftar kampus top dunia yang berada di kawasan asia. Apakah sobat seputarkuliah.com sudah punya pilihan? Yuk, tuliskan pilihan anda di kolom komentar.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *