IELTS Mempermudah Kuliah dan Hidup di Australia!

Di Australia, nilai IELTS yang tinggi juga bertujuan untuk mempermudah seseorang mendapatkan Permanent Resident (PR) melalui system point test. Permanent Resident Australia adalah visa yang dikeluarkan kepada individual dimana terdapat banyak benefits bagi yang pemegangnya. Australia dan beberapa negara lainnya telah mengeluarkan Permanent Residence bagi imigrannya. Boleh dikatakan Permanent Resident adalah visa idaman para imigran dari seluruh dunia.

Jika seseorang berhasil mendapat Permanent Resident Australia, ibaratnya seperti durian runtuh! Tentu saja visa ini sangat menguntungkan, sebab:
1. Jangka waktu visa permanent resident Australia sangat lama, bisa 5 tahun lebih. Tentu saja dengan multiple entry.
2. Mencari pekerjaan pun akan lebih mudah karena perusahaan di Australia memprioritaskan orang-orang yang memiliki Permanent Resident. Ini juga tergantung dari skill tertentu yang dimiliki seseorang, biasanya perusahaan mencari skill yang jarang dimiliki orang-orang disana.
3. Mendapatkan keringanan biaya ekonomi dan social dari pemerintah Australia.

Oleh karena menggunakan system point, jadi untuk mendapatkan Permanent Resident harus punya sejumlah point tertentu agar aplikasi Visa ke Australia disetujui. Disini nilai IELTS sangat-sangat membantu meningkatkan point Anda, asalkan punya nilai IELTS score 8 maka itu sudah cukup membantu.

Nah, a million questions is: Mampukah Anda mendapatkan IELTS score 8 untuk imigrasi ke australia?

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *