Cari Tempat Magang dengan Gaji Tinggi? Ini dia solusinya

Seputarkuliah.com – Apakah kamu sedang mencari tempat magang dengan gaji tinggi? Nah, bagi anda yang memang sedang dalam pencarian hal tersebut, kali ini seputarkuliah.com akan mencoba mengupas hal serupa, yaitu tempat magang yang memberikan gaji tinggi. Namun, dalam kesempatan kali ini seputarkuliah.com hanya fokus pada salah satu negara saja, yaitu amerika serikat. Pasalnya, di negara tersebut terdapat tempat magang yang terbilang memberikan gaji tinggi untuk para peserta magangnya.

Kira-kira berapa ya sobat seputarkuliah.com, gaji yang diberikan oleh tempat-tempat untuk magang di amerika serikat tersebut? Berikut dibawah ini, daftar tempat magang di Amerika Serikat yang akan kita bahas dengan mencantumkan besaran nominal jumlah gaji setiap bulannya. Penasaran?

Menukil dari laman Business Insider, inilah tempat-tempat magang dengan gaji tertinggi yang ada di Amerika Serikat:

1. Yelp

Tempat magang pertama yang yang memberikan gaji tinggi adalah Yelp. Salah satu tempat magang di amerika serikat ini Kurang lebih memberikan gaji untuk para peserta magangnya sekitar USD 6.400 (85 juta jika di rupiahkan) per bulannya. Adapun Yelp, setiap tahunnya menerima kisaran 150 peserta magang. Tertarik untuk mencobanya?

2. Yahoo

Tempat magang kedua yang memberikan gaji tinggi yaitu Yahoo. Yahoo merupakan salah satu perusahaan yang bertempat di amerika serikat. Portal email, news, hiburan dan games ini terbilang cukup besar memberikan gaji untuk para peserta magangnya. Sekitar USD 6.080 (Rp81 juta jika dirupiahkan) akan diberikan setiap bulan kepada peserta magangnya. Luar biasa bukan?

3. VMware

Nah, selanjutnya tempat magang ketiga yang memberikan gaji tinggi yaitu ada VMware. Perusahaan ini pun sama-sama seperti Yahoo, yaitu memberikan penawaran gaji sebesar USD 6.080 atau sekitar Rp.81 juta per bulan. Fantastis bukan? Apakah sobat seputarkuliah.com tertarik?

Simak juga: Pentingnya Membuat Tujuan Hidup.

4. Google

Untuk tempat magang ke empat yang memberikan penawaran gaji tinggi yaitu ada Google. Jika kamu berhasil masuk sebagai peserta magang diperusahaan ini, kurang lebih sekitar USD 6.000 (Rp. 80 juta) per bulan bisa kamu kantongi. Mantap bukan?

5. NVIDIA

Baca Juga:

Sebesar USD 5.770 atau sekitar Rp.77 juta bisa kamu kantongi setiap bulannya apabila berhasi menjadi peserta magang di NVIDIA ini. Perusahaan yang bertempat di amerika ini tergolong sangat besar memberikan gaji kepada para peserta magangnya. Kamu tertarik untuk mencobanya?

6. Intuit

Tempat magang selanjutnya yang memberikan gaji tinggi di amerika serikat adalah Intuit. Di perusahaan yang satu ini, selain mendapat gaji yang besar, kamu juga akan mendapatkan pengalaman yang berbeda karena kamu berkesempatan untuk mendapatkan rotasi di beberapa posisi. Sebesar USD 5.440 (Rp.72 juta) perbulannya bisa kamu dapatkan dari perusahaan ini. Fantastis bukan?

7. Juniper Networks

Perusahaan selanjutnya yang memberikan gaji tinggi kepada para peserta magangnya yaitu ada Juniper Networks. Perusahaan yang berlokasi di amerika serikat ini menawarkan gaji fantastis loh bagi peserta magang. Sekitar USD 5.440 (Rp.72 juta) perbulannya bisa kamu kantongi.

8. Workday

Tak kalah tingginya, perusahaan yang satu ini pun akan memberikan gaji yang sangat besar untuk para peserta magangnya. Tak tanggung-tanggung, sekitar USD 5.440 (Rp.72 juta) perbulan bisa kamu kantongi.

9. Adobe

Selanjutnya ada perusahaan Adobe yang sanggup membayar gaji tinggi untuk para peserta magangnya. Perusahaan yang satu ini pun tak tanggung-tanggung memberikan pengalaman kerja serta gaji yang sangat fantastik. Kira-kira sebesar USD 5.120 (Rp.68 juta) per bulan bisa kamu kantongi tuh. Bagaimana sobat seputarkuliah.com, tertarik?

10. MathWorks

Nah, sedangkan tempat magang terakhir yang akan kita bahas yaitu ada MathWorks. Perusahaan yang satu ini berlokasi di amerika serikat dan terbukti memberikan gaji tinggi bagi peserta magangnya. Di MathWorks, peserta magang bisa memperoleh gaji setiap bulannya mencapai USD 5.120 atau sekitar Rp.68 juta.

Baca juga : Sukses di Usia Muda, Ini Tipsnya.

Nah, itulah beberapa tempat magang di Amerika Serikat yang memberikan gaji tinggi untuk para peserta magangnya. Apakah sobat seputarkuliah.com tertarik untuk mencobanya? Sudah ada pilihan dari daftar tempat magang diatas? Yuk silahkan tulis jawabanmu di kolom komentar.

Comments