Beasiswa S2 International Fashion Academy, Paris

PARIS, Seputarkuliah.com – Tertarik berkuliah di paris dengan beasiswa? Nah, kesempatan emas untuk anda yang datangnya langsung dari paris. Ada sekitar 3 jenis beasiswa di paris yang senantiasa menunggu anda di tahun 2017 ini, yakni datangnya melalui “International Fashion Academy (IFA), Paris”.

IFA kembali membuka peluang beasiswa yang meliputi:

a. Full Scholarship (menanggung 100% biaya kuliah),

b. Excellence Scholarship (menanggung 40% biaya kuliah), dan

c. Distinction Scholarship (menanggung 20% biaya kuliah). Pelamar dapat melamar salah satu beasiswa tersebut untuk semua program S2 atau MBA di IFA Paris.

Beasiswa ini memberikan dana bantuan untuk pembiayaan kuliah (tuition fee) yang bisa dipergunakan untuk studi master di Paris. IFA sendiri diperuntukkan bagi mereka yang berasal dari warganegara Prancis dan juga para pelajar internasional. Apabila anda menyukai dan ingin mendalami desain fashion kontemporer, beasiswa ini sangat cocok untuk anda bidik, tahun 2017 ini juga!

Baca juga : Beasiswa Studi Musik di Amerika Serikat 2017

Persyaratan:

1. Para pelamar harus memiliki Indeks Prestasi Akademik yang memuaskan.

2. Mempunyai pengalaman profesional dan atau memiliki kegiatan ekstrakurikuler yang mengesankan.

Baca Juga:

Dokumen Aplikasi:

1. Silahkan unduh formulir aplikasi IFA (Disini)

2. Membuat motivation letter (Mengapa Anda mendaftar besiswa? Mengapa IFA Paris seharusnya memberikan Anda beasiswa? Mengapa Anda memilih program ini dan bagaimana itu akan membantu Anda meraih impian Anda?) Ini menggantikan motivation letter yang diperlukan dalam proses aplikasi normal.

3. Menyediakan portofolio (Bagi pelamar program kreatif Master of Arts in Contemporary Fashion Design)

4. Menyediakan 3 surat referensi (Bagi pelamar program MBA)

Pendaftaran:

Bagi anda yang tertarik untuk mendaftarkan diri pada program beasiswa IFA 2017 ini, silahkan terlebih dahulu untuk membuat akun secara online pada laman IFA (Disini). Nah, apabila anda sudah berhasil membuat akun, silahkan untuk segera mengisi dan melengkapi semua informasi yang dibutuhkan. Jangan lupa untuk memilih program yang diminati di IFA Paris 2017 ini. Unggah formulir aplikasi beasiswa dan juga semua dokumen aplikasi yang diminta.

Baca juga : Ebook Panduan Pendaftaran Beasiswa LPDP

Deadline Pendaftaran:

Pada tahun 2017 ini, International Fashion Academy (IFA) Paris membuka pendaftaran hingga bulan mei. Silahkan bagi anda yang tertarik untuk mendaftarkan diri segera mengirimkan aplikasi paling lambat tanggal 31 Mei 2017.

Catatan : Bagi anda yang beruntung (menjadi salah satu kandidat yang terpilih), nantinya akan diberitahukan hasilnya (tidak lama) setelah proses pendaftaran.

Selamat mencoba dan semoga benar-benar menjadi salah satu kandidat yang terpilih.

Comments