Beasiswa S1 KPMG ASEAN 2018 – 2019

Beasiswa yang diluncurkan sekitar tahun 2015 ini kembali membuka kesempatan di tahun akademik 2018-2019. Untuk kalian yang sedang kuliah S1 jurusan bisnis atau akuntansi, KPMG ASEAN Scholarship ini bisa menjadi plihan. Hal yang menarik dari Beasiswa S1 KPMG ASEAN 2018 – 2019 ini salah satunya adalah bantuan biaya kuliah sebesar Rp 45 juta per tahun yang diberikan selama tiga tahun berturut-turut.

Selain itu pada tahun ketiga dan keempat pada jenjang S1, KPMG akan memberikan kesempatan untuk magang. Kegiatan magang tersebut dilakukan di perusahaan dalam negeri dan juga di perusahaan di Kawasan ASEAN. Biaya magang sepenuhnya ditanggung oleh KPMG. Penerima beasiswa KPMG ASEAN juga memiliki peluang untuk mengikuti kegiatan pertukaran magang di luar negeri apabila dinilai layak, dan akan diberikan tunjangan untuk program tersebut. Dan juga kalian berkesempatan langsung bekerja pada KPMG setelah lulus kuliah.

Persyaratan:

  1. Memiliki prestasi dan motivasi akademik yang sangat baik dan konsisten
  2. Memiliki minimum nilai total UN 51 (rata-rata 8,5 untuk tiap mata pelajaran), dengan nilai Bahasa Inggris minimum 8,5
  3. IPK sekurangnya 3.5 pada skala 4.0
  4. Mahasiswa tahun pertama atau kedua studi pada perguruan tinggi dalam negeri jurusan Akuntansi atau Bisnis
  5. Aktif dalam kegiatan ko-kurikuler baik di kampus maupun di masyarakat
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat serta memiliki pola pikir global dan ASEAN
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik dan memperlihatkan inisiatif yang tinggi, kematangan, serta antusiasme
  8. Mempunyai rasa percaya diri dan optimis
Baca Juga:

Tata Cara Pendaftaran:

Untuk melamar Beasisiwa KPMG ASEAN 2018 cukup dengan melengkapi formulir aplikasi (Unduh) kemudian kirimkan via email: careers@kpmg.co.id dengan subjek email: KPMG ASEAN Scholarship – Indonesia

Aplikasi pelamar beasiswa diterima mulai tanggal 12 Februari s/d 31 Maret 2018. Seleksi wawancara dan pengumuman penerimaan akan dilaksanakan Mei hingga Juni 2018. Pemberitahuan undangan untuk mengikuti wawancara hanya untuk kandidat yang masuk short-list. Pada pertengahan Juli 2018 akan diadakan ceremony untuk penerima beasiswa yang terpilih.

Informasi selengkapnya bisa dilihat pada website KPMG (www.kpmg.com) atau bisa ditanyakan langsung melalui email tertera di pendaftaran di atas. Selamat Berjuang!

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.

Leave A Reply

Your email address will not be published.