Beasiswa

Published on May 3rd, 2017 | by Andi Suhandi

Beasiswa Penuh Gelar Phd di Heriot-Watt University, Inggris

INGGRIS, Seputarkuliah.com — Bicara soal pendidikan, tak dapat dipungkiri jika kebanyakan perguruan tinggi terbaik yang ada di dunia berada di inggris. Dalam hal ini, terlihat dari setiap tahunnya antusias para pelajar internasional yang berbondong-bondong ingin menimba ilmu di inggris. Nah, pada kesempatan di bulan Mei 2017 ini pula ada salah satu beasiswa di Inggris yang sedang dibuka. Ada baiknya peluang ini bisa kamu manfaatkan, jika memang tertarik untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi lagi di inggris.

Peluang beasiswa ini tepatnya datang dari Heriot-Watt University, yaitu salah satu universitas di inggris yang menawarkan beasiswa untuk para mahasiswa internasional apabila berkeinginan meraih gelar Phd di Inggris. Sebelumnya perlu diketahui, jika Heriot-Watt University ini memberikan beasiswa secara penuh (Beasiswa Full) bagi para kandidat yang ingin menempuh studi Department of Accountancy, Economics, and Finance.

Adapun pihak panitia hanya mencari sebanyak 3 kandidat saja sebagai penerima beasiswa Heriot-Watt University ini, dengan masa studi yang diberikan selama 3 tahun. Bagaimana sahabat seputarkuliah.com, apakah tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: 4 Jurus Jitu masuk Harvard University.

Bagi para kandidat yang beruntung, banyak sekali manfaat yang akan diterima dari program beasiswa ini yaitu sejumlah tanggungan biaya yang dibutuhkan, diantaranya:

  • Keseluruhan biaya kuliah,
  • Tunjangan pemeliharaan, serta
  • Biaya-biaya untuk penelitian.

Persyaratan:

  1. Para pelamar harus memiliki gelar master
  2. Para pelamar memiliki nilai yang baik
  3. Mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik (dibuktikan dengan skor IELTS).

Nah, bagi anda yang tertarik dengan program beasiswa ini, proses seleksi sendiri berdasarkan dari kualifikasi akademis, proposal riset, dan juga kelengkapan berkas pendaftaran. Silahkan para pelamar bisa langsung mendaftarkan diri secara online melalui laman Heriot-Watt University.

Catatan:

  • Pastikan terlebih dahulu semua persyaratan telah dipenuhi sebelum akhirnya memasukkan aplikasi.
  • Deadline pendaftaran beasiswa Heriot-Watt University dibuka sampai tanggal 31 Mei 2017.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Teruskan informasi ini agar lebih bermanfaat, Bagikan ke media sosial favoritmu di bawah ini:

Tags: , ,


About the Author



Back to Top ↑

error: Content is protected !!